Pastikan perusahaan Anda memiliki rencana pemasaran email

Uncategorized

Pemasaran email telah ada sejak awal Internet. Meskipun ada filter dan program anti-spam yang memblokir pesan yang tidak diinginkan dari kotak masuk seseorang, kampanye pemasaran email yang berhasil bermanfaat baik bagi penerima maupun pengirim. Artikel ini akan memberi Anda beberapa ide yang dapat Anda terapkan untuk menarik minat calon pelanggan dan mengisi kantong Anda!

Meskipun harus jelas, cukup penting untuk terus mengatakan: jangan pernah mengirim email yang tidak diminta. Anda harus memiliki izin eksplisit dari siapa pun yang Anda kirimi email pemasaran. Ini adalah sesuatu yang lebih daripada mencoba untuk tidak membuatnya kesal. Memiliki penerima yang menganggap spam email Anda dapat menyebabkan masalah bagi penyedia layanan Anda.

Izinkan pembaca Anda memilih tata letak konten mereka. Pesan dengan gambar, grafik dan JavaScript cenderung dimakan oleh filter perangkat lunak dan tidak pernah dilihat oleh mata manusia. Kirim teks dasar atau format RTF termasuk tautan ke situs web Anda dan opsi versi HTML untuk mereka yang menginginkannya.


Saat membuat kampanye pemasaran email, penting untuk mengetahui siapa audiens Anda. Pencarian ceruk pasar Anda dengan benar dapat membantu Anda mengidentifikasi audiens target Anda, sehingga Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Beralih ke pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Dari waktu ke waktu, Anda harus mengirim email sebagai teks biasa alih-alih selalu mengirimnya dalam format HTML. Ini memberikan hal-hal sentuhan yang lebih pribadi dan memberi peserta perasaan bahwa mereka berusaha untuk terhubung. Namun, jangan terlalu sering menggunakannya, karena Anda mungkin dianggap terlalu tidak profesional.

Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi mereka juga harus memastikan mereka segera berlaku. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan pemutusan langsung.

Saat mengembangkan kampanye pemasaran email, Anda perlu memastikan bahwa materi tersebut profesional. Jika tidak terlihat profesional, pelanggan akan mengabaikannya tanpa memperhatikannya. Ada banyak penipuan dan e-mail yang tidak diminta dan kampanye pemasaran Anda yang sah harus terbukti sebagai sesuatu yang ingin Anda jelajahi.

Pastikan Anda tidak menambahkan alamat email ke daftar alamat email Anda kecuali Anda memiliki otorisasi dari orang tersebut. Jika Anda menambahkan orang ke daftar Anda yang mereka tidak ingin hadir, bisnis Anda tampaknya salah. Anda juga dapat menemukan bahwa ISP Anda dapat memblokir pengiriman email karena mereka melanggar Aturan Span.

Seperti yang dapat Anda lihat dari artikel di atas, pemirsa bahkan tidak menyadari bahwa Anda mencoba menjual sesuatu kepadanya jika pesan pemasaran email berhasil dibuat. Jika Anda memberi mereka informasi atau penawaran berharga tentang layanan Anda, mereka tidak sabar untuk membaca pesan Anda. Ini tidak hanya membantu merek Anda tetapi juga seluruh perusahaan. Ini dapat meningkatkan kemungkinan bahwa pelanggan akan tetap setia pada merek Anda, yang menghasilkan peningkatan laba. Terapkan tips dalam artikel ini untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*